Cabang Klinik Kecantikan Ke-24 Oriskin Skin Care Hadir Di Kota Batam

IMG20180428104629

Batam(Radio SingFm) – Bertempat di Kawasan Nagoya Citi Walk Batam pada Sabtu (28/4) siang, secara resmi Oriskin Skin Care membuka Kantor Cabangnya yang ke 24 di Kota Batam. Hadirnya Oriskin skin care ini di kota Batam, untuk menjawab kebutuhan masyarakat kaum milenial akan perawatan kulit secara menyeluruh dan terbaik yang diperuntukkan untuk wanita maupun pria.

“hadirnya Oriskin ini di kota Batam tentunya sudah melalui riset, sehingga kami berani membuka cabang di kota ini. Beberapa minggu yang lalu kami sudah melakukan pameran dan perkenalan klinik kami di salah satu mall d batam, dan antusias dari masyarakat cukup tinggi,” ujar Reski Mayangkoro selaku Direktur Operasional Oriskin Care dalam jumpa pers kepada awak media.

Menurutnya, yang membedakan klinik oriskin dengan yang klinik serupa lainnya karena oriskin merupakan Integrated ultimate beauty care yang akan merawat dan mempercantik setiap customer mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki dan memberi pelayanan treatment secara menyeluruh dengan teknologi terbaik dari Murad Amerika.

“Produk perawatan yang kami tawarkan itu benar-benar produk yang terbaik yang dapat meningkatkan kecantikan natural, dan sesuai dengan kebutuhan setiap costumer terbukti hingga kini kami memeliki ribuan member yang tersebar di 23 cabang klinik yang kami miliki” ungkapnya.

Berbagai treatment yang ditawarkan Oriskin adalah Skin Treatment, Body Treatment, dan Hair Treatment & Nail Treatment. Tentunya klinik ini ditangani oleh para dokter dan tenaga ahli profesional dibidang kecantikan.

“kami berharap, dengan hadirnya kami di kota Batam ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi wanita untuk melakukan perawatan yang berbeda dan berkualiatas baik, dan bisa bergabung menjadi membership kami, agar bisa melakukan perawatan dimanapun hanya dengan menunjukkan ke anggotaan di seluruh cabang Oriskin Skin Care di Indonesia” tutupnya dalam wawancara dengan radio singfm.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...