Punya Keunggulan Poin dari Dovizioso, Marquez Optimis Tatap MotoGP Valencia 2017

art_199738

VALENCIA (Okezone) – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez bakal kembali mentas di Grand Prix (GP) Valencia 2017. Marquez dan sejumlah pembalap lain akan bersaing ketat di seri balapan terakhir yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu 12 November 2017 malam WIB.

The Baby Alien -julukan Marquez- berada di puncak klasemen sementara dengan mengoleksi 282 poin. Ia pun dapat memastikan diri sebagai juara dunia dengan syarat minimal finis ke-11 di Valencia. Tambahan lima angka (total 287 poin) sudah cukup untuk memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen akhir meski Andrea Dovizioso (Ducati Corse) meraih podium pertama di seri ke-18 tersebut.

Sedangkan Dovi saat ini masih berada di peringkat dua klasemen sementara dengan raihan 261 poin. Jika pembalap berjuluk The Little Dragon itu tampil di podium tertinggi GP Valencia (total 286 poin), maka ia bisa menjadi juara dunia dengan catatan Marquez gagal menyelesaikan balapan atau finis di luar 11 besar.

Marquez mengatakan keunggulan poin atas Dovizioso menguntungkan posisinya untuk tampil optimis di Valencia. Ia pun enggan meremehkan jalannya balapan dan tetap mewaspadai setiap lawannya.

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...