Bank Indonesia, Pertemukan Ratusan Wartawan Di Jakarta

1

Radio SingFm (Jakarta): Sebagai salah satu wujud kepedulian dari Bank Indonesia untuk memberikan informasi mengenai perkembangan Ekonomi di Indonesia, maka Bank Indonesia melakukan kegiatan Pelatihan Wartawan Daerah 2017 yang bertempat di Grand Sahid Jaya Jakarta, yang di mulai 19-22 November 2017.

Dalam Sambutannya Kepala Departemen Komunikasi Bank Indonesia yang juga selaku Ketua Penyelenggara Agusman mengatakan, Jika kegiatan ini untuk kedua kali nya dilakukan oleh Bank Indonesia, dimana pelatihan wartawan ini di ikuti sekitar 580 wartawan daerah dari seluruh indonesia yang terdiri dari wartawan cetak, elektronik dan online. Berbeda dengan tahun sebelumnya dimana kegiatan ini dilakukan secara bergelombang.

“beberapa narasumber pemateri yang dihadirkan di acara kegiatan ini, tentunya sudah memiliki pengalaman di bidang kemajuan ekonomi di Indonesia. ada beberapa topik yang akan di bahas dalam pelatihan ini, seperti Pengendalian Inflasi Daerah untuk Mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat & Sharing oleh Kepala daerah dimana akan menghadirkan pembicara Gubernur Jawa Tengah, dan informasi lainnya yang berhubungan dengan kebijakan makro &UMKM serta kebijakan sistem pembanyaran Bank Indonesia” Ungkapnya dalam sambutannya.

Terakhir beliau berharap kegiatan ini dapat menjadi agenda rutin tahunan dari Bank Indonesia untuk meningkatkan pemahaman wartawan terutama terhadap fungsi kontrol Bank Sentral dalam kebijakan moneter, sistem pembanyaran dan ekonomi di Indonesia.(SingFm)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Leave a Reply

Loading the player...